Rabu, 12 November 2014

fiction or non fiction

aku masih terbaring di atas ranjang
kucoba untuk membuka mata
namun aku terperangkap dalam tubuhku sendiri
mimpi, mimpi macam apa ini
aku merasa sudah bangun dari tidurku
namun aku tetap masih bermimpi
aku bisa melihat tubuhku sendiri
apa jiwaku mengembara
siapa yang melakukan ini
apakah aku akan mati
aku mencoba untuk bangun, bangun dan bangun
upaya pertamaku gagal
aku masih bermimpi
seakan ada satu kekuatan aneh yang mencegahku untuk bangun
siapa itu ya Alloh swt
tolong izinkan aku hidup
apakah kekuatan gaib bisa mengalahkanmu ya Alloh, tentu saja tidak
berikanlah aku sedikit kesempatan ya Alloh
jika ini memang ujian darimu
usaha keduaku tetap gagal
aku tidak bisa bangun
rasanya ada yang menarik jiwaku tapi aku juga merasakan ada kekuatan lain yang membantuku
baiklah usaha ketiga aku lakukan
aku berdoa, jika memang ini sudah waktuku maka ambillah nyawaku ya Alloh
jika ini berasal dari kekuatan selain-Mu ya Alloh, maka bantulah hamba untuk berjuang melawan
kekuatan ini
dan alhamdulillah
aku dengan napas yang ngos-ngosan dan penuh keringat terbangun
di kamarku dengan rasa ketakutan dan keheranan yang luar biasa
setiap mengingat mimpi double itu, aku kadang merasa sesak
entah sesak karena apa namun
aku tetap bersyukur, Alloh membantuku dan memberikan kesempatan untuk terus hidup sampai tiba dia memanggilku lagi, entah kapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar