Kamis, 13 November 2014

Jannatul Azhari




















kampus biru tempat aku bertemu denganmu kawan
yang sekarang bernama Jannatul Azhari
kita dipertemukan dalam lingkaran cahaya (liqo) dengan teteh sang murobi
aku tak pernah menyangka kita bakalan sedekat dan seerat ini
aku bersyukur bertemu dengan kalian semua yang telah mengisi warna-warna hidupku
selama kita kuliah di kampus biru
aku menemukan warnaku begitu juga kalian
warna pelangi yang indah
Ela, Sri, Hal, Ica, Mawar, Ira, Rika
hmm ukhuwah yang benar-benar erat dan dimana pun kita berada akan selalu merasa rindu
miss u kawan
kini kalian telah memiliki kehidupan masing-masing
walau kini kita jarang bisa jalan bareng tapi aku selalu menunggu kalian di sini hehe mirip lagu SO7
kita selalu sekelompokan pas persentasi
dan ica selalu bisa menjawab pertanyaan
kadang-kadang aku juga menimpali
hmm yang susah disuruh jawab pertanyaan si Sri dan Hal
ohh sampai kita maksa dan memberikan jawaban tetap.. malu
but over all kalian memiliki karakter yang unik dan gokil itu yang membuat aku suka dengan kalian
Sri hmm kau mempunyai karakter yang melankolis tapi aku salut kau tetap tegar menghadapi masalah walau terkadang kami juga kesel dengan sikapmu yang lemah, sri adalah personil 3 diva, kau juga dewasa
dan kini si miss lesung pipit telah menikah
Ica, ahh aku benar-benar tertular pada kelebayanmu, dulu aku kan polos anak baik-baik
terus semenjak kita kenal, kenapa aku tertular kelebayanmu
ica hmm sosok yang lebay itu saja
hal hmm cewek yang mulai menjadi feminim semenjak pacaran dan sekarang dia telah menikah
hmm tapi tetap aja masih kurus, penggemukan hal
hal is strong women dan gokil
ela my soulmate, cubutan, ela si imut-imut
tempat menyalurkan kejogangan dan keisengan
pokoke rame bila kalian ngumpul
pasti rumahnya ela jadinya hancur berantakan haha
nggak nyangka juga kita bakalan usaha bareng, distro dan jualan mie ayam
hmm penuh perjuangan :)
semoga persahabatan dan ukhuwah ini tetap terjalin, Amin






Tidak ada komentar:

Posting Komentar