Rabu, 05 November 2014

the time

late post at september 2014

hari ini aku sadar bulan september
kini aku melihat sang waktu menertawakanku dengan sangat keras
dia menertawakanku karena menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikannya kepadaku
aku perlahan mencoba menggerakkan mental dan jiwaku
untuk mengalahkan sang waktu
aku tidak ingin, ia menertawakanku dengan suara yang keras
cukup lihat usahaku dan tersenyumlah bersamaku
kau ada untuk terus menyemangatiku
aku tidak ingin mendahului atau mengakhirimu dengan curang
aku hanya ingin bersama melangkah denganmu
kau ada untuk membantuku, melewati dan memahami setiap skenario
kehidupan yang  Alloh swt titipkan
bismillah, hari ini dan seterusnya
aku harus semangat dan bertindak juga mengurangi kemalasanku
TESIS-NIKAH dan NIKAH-TESIS
Wait me
GANBARIMASU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar