Rabu, 26 Februari 2014

Hari ini tanggal 12 november 2013
Aku kembali menatap langit dari balik jendela kamarku
Entah kenapa jika hatiku dan pikiranku mulai penat
Aku selalu memandangi langit dari balik jendela kamarku
Itu membuatku sedikit merasa tenang
Walaupun langit terasa jauh namun aku bisa melihatnya dengan kedua mataku
Mungkinn juga berbagai kesulitan yang aku alami bisa sedikit dan perlahan kulihat
Jalan untuk menyelesaikannya
Hari ini langit sore tidak secerah seperti biasa
Beberapa awan mendung menghiasi taburan warnanya
Namun itu tidak membuatku merasa kecewa
Karena langit mendung adalah satu anugrah pertanda akan turunnya hujan
Langit menyimpan berbagai misteri namun ada kelapangan yang luas saat memandangnya
Seakan langit ingin memberikan jawaban atas kebimbanganku namun aku tak mampu mendengar suaranya
Hanya perasaaan tenang yang mengisi relung hatiku berharap perlahan menemukan jawaban atas tugas, kerja, jodoh, rezeki dan masa depan.
Mulailah jalani dengan hati yang tulus dan mengharap ridhonya walaupun awalnya kuliah ini dipaksa tapi bismillah jalani saja dan jangan sampai mengecewakan kedua orang tuaku.

Insya alloh semester 3 dan 4 bisa aku jalani dengan lancar, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar