Sabtu, 01 Februari 2014

SURAT UNTUK STILETTO BOOK

Salam hangat buat Stiletto Book,
Stiletto Book, pertama kali membuka situs ini aku terkesan karena menyediakan buku-buku khusus perempuan. Buku yang kadang susah dicari karena berbagai banyak buku yang dicampur aduk dengan buku-buku yang lain. Namun di Stiletto Book aku dengan mudah menemukan kategori buku yang dicari seperti motivasi, roman dan gaya hidup. Aku melihat satu persatu buku yang ada di katalog dan wow.. semuanya menarik untuk segera dibaca. Setelah aku melihat katalog buku aku jada ingin lebih mengenal luar-dalam Stiletto Book. Buku-buku yang ada di Stiletto Book semuanya menarik perhatianku untuk segera dibaca namun ada tiga buku yang isi ceritanya sangat menarik yaitu Ladies’ Journey, Girl Talk dan A Cup of Tea Menggapai Mimpi.
Buku Ladies’ Journey menceritakan berbagai pengalaman tokohnya yang merasakan kepedihan, kekecewaan, kehangatan, ataupun kebahagiaan untuk menemukan cinta, jati diri dan harapan. Mereka menempuh jarak dan waktu untuk menggapainya, mencoba melupakan serpihan-serpihan masa lalu untuk melangkah menuju masa depan. Setiap cerita dalam buku ini mempunyai kenangan tersendiri dan kita akan diajak untuk menjelajah waktu menyusuri setiap cerita yang menyentuh hati. Aku sangat ingin membaca buku ini karena isi reviewnya sudah menarik perhatianku dengan menggambarkan berbagai kisah dan perasaaan yang campur aduk juga isi cerita tidak sama sehingga tidak membosankan. Apalagi buku ini mengajak pembacanya untuk menjelajahi waktu dan kenangan, membuat pembaca penasaran seperti apa akhir kisah yang mampu menggetarkan hati pembacanya. Kumpulan cerpen yang memberikan hikmah tersendiri dan layak dibaca.
Buku Girl Talk menceritakan soal perempuan dan cinta. Enam puluh perempuan hadir dalam buku ini menceritakan kisahnya masing-masing. Buku ini mengajak kita menyelami kehidupan perempuan lebih mendalam, tidak hanya berbicara tentang cinta tetapi seluk-beluk kehidupannya mulai dari rasa sakit hati, cinta yang terlampau mengikat, rahim yang tak pernah menjadi tempat singgah seorang bayi mungil, tapi juga tentang perut membuncit yang bisa berarti akhir dari segalanya. Buku menarik perhatianku karena berisi kehidupan perempuan secara keseluruhannya dan diceritakan dalam kemasan yang unik dengan isi dan latar yang berbeda oleh masing-masing enam puluh perempuan. Kumpulan cerpen yang memberikan hikmah tersendiri dan layak dibaca.
Buku A Cup of Tea Menggapai Mimpi menceritakan, mimpi, semangat, motivasi dan hikmah yang tersembunyi pada setiap cerita. Buku wajib dibaca bagi yang merasa kurang bersemangat menjalani kehidupan. Masalah, satu kata yang mempunyai ribuan beban tetapi melalui buku ini akan ada proses bagaimana masalah itu dapat diubah menjadi energi positif yang tokohnya dapat bertahan dan menyelesaikan masalahnya. Aku belum membaca buku tapi dari isi review dan testimoninya sepertinya menarik. Apalagi buku ini berkaitan dengan “mimpi”, buku-buku sejenis ini aku sangat tertarik karena isi ceritanya tidak hambar tapi dari isi buku tersebut pembaca mendapatkan suntikan semangat dan motivasi serta memandang kehidupan ini lebih bermakna. Aku seorang penulis pemula dan berharap dapat menerbitkan sebuah buku motivasi yang dapat menginspirasi pembacanya dan aku melihat dalam buku ini ada suntikan semangat bagi pembacanya. Berharap segera dapat membacanya dan mengikuti jejak inspirasi para penulisnya. Salut buat para penulis dan Stiletto Book yang kisahnya dapat mengispirasi para pembaca dan dapat mengubah dunianya yang kelam menjadi bersinar.
Sebagai pembaca pemula yang baru mengenal Stiletto Book ,aku ada beberapa saran agar Stiletto Book lebih dikenal. Pertama, tampilan website Stiletto Book dibuat lebih menarik untuk menarik pembaca. Kedua, kategori buku diklasifikasikan berdasarkan usia. Ketiga, kategori buku lebih diperbanyak seperti kategori hobi,kuliner, fashion, travelling, komedi,roman, kesehatan, dll. Keempat, perbanyak lomba resensi buku terbitan Stiletto Book agar para pembaca pemula merasa tertarik untuk segera membeli buku di Stiletto Book. Kelima, perbanyak lomba menulis dan pemberian merchandise khusus untuk menjalin kedekatan dengan pembaca. Akhir kata, teruslah berjuang Stiletto Book menjadi pelopor inspirasi pengetahuan yang seksi bagi perempuan Indonesia.
Salam Hangat J

http://www.stilettobook.com/
Fitria Listiarini
flzefita@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar