Jumat, 07 Februari 2014

my tomodachi

mengingat nostalgila zaman SMA, kelas X5, XI IPS 2, XII IPS 3
ternyata berteman dengan beberapa teman cowok lebih menyenangkan daripada pacaran yang awalnya saja yang berkesan berikut-berikutnya banyak cerita-cerita sinetronnya
pertama kali gue punya teman dan sahabat cowok, orangnya asyik dan penggemar anime, anaknya juga smart, malah gue dikasik poster 5566 (band taiwan yang lagi terkenal), hehe juga sebuah cincin rajutan saat dia pulang PKL
beberapa teman cewek bilang kita pacaran karena melihat kedekatan kami
tapi gue bilang, bukan, kita cuma temenan
rasanya lebih nyaman berteman daripada mengikat sebuah hubungan yang nggak jelas alias pacaran
dia juga hanya menganggap gue teman, walaupun gue pernah denger dia memuji gue dari salah satu teman
saat itu zaman-zaman saling minjemin catatan, ada beberapa teman cowok yang pinjem catatan gue
memang menyebalkan saat dekat-dekat ujian dipinjem tapi kalau dia yang minjem kok rasanya nggak masalah
gue sekelas bareng dia saat kelas 1 dan kelas 3, nggak nyangka bakalan sekelas lagi saat kelas 3 dan rasanya menyenangkan soalnya bisa dapat contekan dan nggak nyangka pas kuliah hehe sekelas lagi tapi tetap dia hanya cuma teman, my tomodachi
**open happines**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar